Saturday, December 3, 2016

Cover Fanfiction dengan Adobe Photoshop Inspirasi dari Drama Korea

Cover Fanfiction dengan Adobe Photoshop Ala-ala Drama Korea



Selamat Siang Semuanya..,

Hehe, kali ini Ice cuman mau share hasil-hasil cover FF bikinan aku. Eh, kok sama kayak Cover Drama Korea? Ishh.. Plagiat yak?

Ember. Ini emang aku buat sesuai cover Drama Korea. Tapi gak niat menghilangkan hak ciptanya kok. Hak ciptanya memang masih milik mereka, aku sih cuman ganti castnya dengan orang-orang yang aku sukai.

Kenapa kok cover FF? 
Yah, seperti yang kita tahu, dunia kepenulisan terutama masalah fanfiction, emang lagi booming-boomingnya. Apalagi ditambah adanya Wattpad, emm... Ribuan bahkan jutaan cerita bisa kalian baca sambil mager deh. Kebetulan aku juga author Wattpad, em, masih amatiran sih. Jadi seneng aja bikin-bikin Cover FF. Berangkat dari gak ada ide, akhirnya lihat-lihat tuh cover drama-drama yang bagus. Trus tak ganti castnya doang deh, haha... Dasar Guenya yang gak kreatif. Bodo amat, yang penting gue Happy.
Dan karena aku fans berat Kim Sohyun sama Ikon (YG Stand sama Infinite), kebanyakan cast gue pasti Sohyun. Kalo gak pairing sama Ikon ya sama mereka yang gue suka aja.

Trus apa tujuannya nge-share?
Ya, iseng aja sih sebenarnya, karena gak ada kerjaan. Ups, ralat, sebenarnya banyak kerjaan tapi lagi mager dan pengen nge-blog. Trus siapa tahu kalian jadi pengen baca FFku.
Tuh, kan ujung-ujung nya promosi!
Yah, terserah aja sih kalian nganggapnya gimana. Yang jelas, gue suka ngotak-ngatik bikin cover. Ya, walaupun agak absurd sih ya....
Namanya hobi, buk, mau gimana lagi.

Udah ah, kelamaan.. Langsung aja nih tak kasih contoh covernya.


1. Cover FF Just Married

FF ini aku publish di Wattpad dan Blog pribadi khusus FF Sohyun.
Cover ini remake dari Cover Drama Scent of Woman. Check it Out


Jadinya Gini


2. Cover FF Dream High 3

Tapi ini belum ada ceritanya yak. Cuman cover doang, haha.
Dari jnudulnya aja udah keliatan kalo ini tiruan dari Drama Dream High


Jadinya gini....




3. Cover FF A Stolen Umbrella

FF ini di blog pribadiku khusus FF Sohyun.
Remake dari Cover Drama Eunhe.


Hasilnya kek gini....


4. Cover FF "Another Cheongdamdom Alice"

Ini cuman Cover, belum ada ceritanya.
Remake dari drama Cheongdamdom Alice"


Hasilnya kek gini


5. Cover FF K2

The Last. Aku buat cover K2 Versi Hanbin x Sohyun, wkwkwk...


Hasilnya kek gini...





Haha... Sorry ya, kalo beberapa keliatannya maksa. Maklum, masih amatiran.
Yang pengen baca FFnya, langsung ke akun wattpad @leejiraice atau onlykimsohyunfanfictionblog.wordpress.com ya....

Annyeong....

No comments:

Post a Comment

Easy Lyrics En Garde - En Butter Boys Planet

 En Garde Lyrics Romanization, Hangul and Translation En Garde (준비, 시작!) By En Butter Killing Part/Sub Vocal 3: Park Gun Wook Main Vocal: Le...